Posisi Cepat Hamil

posisi-cepat-hamilHubungan antara posisi seks dan cepat hamil masih kontroversi. Sampai saat ini belum ada bukti sains yang menguatkan kontroversi ini.

Tapi, secara logika, jika posisi seks sedemikian rupa, dapat menyebabkan gaya gravitasi membantu mendorong sperma ke arah sel telur. Tidak ada salahnya mencoba posisi dengan memanfaatkan gaya gravitasi ini.

Semakin dekat sperma ke sel telur, maka hanya akan membutuhkan waktu yang singkat untuk sperma bertemu sel telur.

Hindarilah posisi dimana leher rahim hanya terbuka sedikit dan melawan gravitasi seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita di atas.

Posisi pria di atas adalah posisi terbaik agar bisa cepat hamil. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi paling dalam yang dapat menyebabkan sperma bisa jauh lebih mudah mendekati leher rahim.

Menaikan paha wanita misalnya dengan menempatkan bantal di bawah pinggul, sangat membantu sperma mencapai sel telur, karena membuka leher rahim dengan maksimal.

Doggy style dapat membuat sperma terendap dekat leher rahim, karenanya membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Selain dari posisi-posisi di atas, jangan lupa untuk pihak wanita mencapai orgasme. Orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim. Jadi pastikan orgasme wanita terjadi setelah sperma ada di dalam rahim.

Dan yang tidak kalah penting, setelah bercinta, taruh bantal di bawah pinggul wanita agar pinggul sedikit terangkat. Diamkan pada posisi ini selama 15-20 menit. Agar sperma tidak keluar tapi memilik waktu lebih lama untuk berenang mencapai sel telur.

Comments

  1. sri alriah says:

    sy wanita 32 thn sudah tiga tahun sy menikah tapi belum hamil.. apa yang mesti saya lakukan karna sdh berbagai cara telah saya lakukan tapi tidak berhasil

  2. lulu says:

    lain dengan keadaan saya,,suami say minta kalo lagi berhubungan intim,dia suka minta gaya yang macem macem walopun saya sendiri tidak nyaman dengan posisi itu,,saya merasa nyaman sekali kalo posisi saya di bawah dan pasangan saya di atas,,tapi lain dengan pasangan saya dia orang nya suka cepat jenuh tidak mau dengan gaya itu2 aja,,tanpa memikirkan kenyamanan saya

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10