Cara Untuk Menghilangkan Bulu Kaki

Menjaga penampilan sangat penting tidak hanya untuk wanita, tapi juga untuk pria, selama dia berhubungan dengan berinteraksi dengan masyarakat banyak.

bulu kakiSalah satu hal yang mengganggu penampilan anda adalah bulu kaki, yang harus anda hindari terutama apabila anda memakai rok pendek. Apabila anda memiliki bulu kaki, maka anda membutuhkan beberapa saran untuk menghilangkan bulu kaki. Pada dasarnya, ada cukup banyak cara agar bulu kaki anda tidak terlihat, seperti menutupinya dengan stocking atau rok panjang; tapi, menghilangkan bulu kaki secara keseluruhan adalah cara paling efektif agar anda tidak lagi terganggu dengan bulu kaki. Dengan menghilangkan bulu kaki secara keseluruhan, anda tidak hanya bebas dari bulu kaki untuk hari-hari tertentu, namun anda akan terbebas dari bulu kaki seumur hidup anda.

Namun, anda harus mencari cara yang paling efektif, benar, aman, dan terjangkau untuk menghilangkan bulu kaki anda yang sangat mengganggu. Memang ada beberapa metode atau cara untuk menghilangkan bulu kaki yang bisa anda pilih; namun, tidak semua cara ini aman, efektif, terjangkau dan tahan lama.

Maka dari itu, anda harus cukup selektif untuk memilih mana saja metode yang benar dalam menghilangkan bulu kaki. Dalam memilih metode yang benar, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan dalam memilih cara untuk menghilangkan bulu kaki yang benar.

Yang pertama adalah metode tersebut harus populer atau terkenal; maksudnya, masyarakat luas sudah mengenal metode tersebut bertahun-tahun yang lalu. Yang kedua, anda juga harus memikirkan dan mempertimbangkan budget anda.

Pada dasarnya, menghilangkan bulu kaki berdasarkan budget adalah hal terpenting yang harus anda pertimbangkan. Berdasarkan budget, anda dua jenis cara atau metode untuk menghilangkan bulu kaki yang bisa anda pilih: cara modern dan cara tradisional.

Diantara dua metode tersebut, metode yang lebih terkenal adalah metode modern, yang lebih menggunakan bahan-bahan buatan manusia, dan teknik kedokteran modern.

Pertama, anda bisa datang ke klinik kecantikan, dan menjalani proses menghilangkan bulu kaki yang ditawarkan oleh klinik kecantikan tersebut. Untuk mendapatkan perawatan seperti ini, anda mungkin harus merogoh kocek cukup dalam, karena biaya kecantikan tidak pernah kurang dari 500.000 rupiah untuk satu kali kunjungan.

Anda juga bisa datang ke salon kecantikan untuk menghilangkan bulu kaki anda yang mengganggu. Biasanya, salon kecantikan mengaplikasikan cara modern yang lebih sederhana; salah satu teknik terkenal adalah Brazilian wax, yaitu metode dengan menggunakan cairan lilin yang lengket, dan selembar kain.

Teknik untuk menghilangkan bulu kaki yang kurang dikenal masyarakat (karena membutuhkan ketelatenan dan cukup banyak waktu) adalah cara tradisional menggunakan bahan-bahan yang bisa dengan mudah anda temukan di pasar atau rumah anda sekalipun. Bahan-bahan untuk menghilangkan bulu kaki secara tradisional mungkin agak aneh; yaitu campuran merica bubuk, kamper, dan minyak tanah.

Dengan mengoleskan campuran ketiga bahan tersebut di kaki anda, bulu-bulu di kaki anda akan rontok dan tidak akan tumbuh lagi. Walaupun kedengaran agak aneh, teknik menghilangkan bulu kaki ini memakan sangat sedikit biaya; anda bahkan bisa menemukan bahan-bahan tersebut dengan Cuma-Cuma di rumah anda.

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10