Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan dengan berbagai cara. Apakah anda ingin melakukannya dengan bantuan bahan-bahan tradisional, mencukur, atau dencan cara modern seperti waxing. Semuanya tergantung dari selera anda. Nah, apa cara yang biasa dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak?

Cara-Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan dengan pencukuran. Ada anggapan bahwa menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur dapat membuat ketiak anda menghitam. Namun, bila anda tahu caranya, akibat ini tidak akan terjadi. Oleh karena itu, sebelum anda mencukur bulu ketiak, anda dapat mengoleskan busa pencukur atau krim pada ketiak anda. Dan satu hal lagi, anda pun harus menggunakan alat pencukur yang tajam agar dapat langsung menghilangkan bulu ketiak secara langsung. Setelah itu, anda dapat mengolaskan pelembab kulit agar ketiak terasa lebih segar. Selain itu, anda dapat menghilangkan bulu ketiak dengan cara waxing atau sugaring. Cara ini biasanya dilakukan di salon-salon kecantikan dan hasilnya pun memuaskan karena dapat bertahan lama. Cara lain untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan krim penghilang rambut yang banyak tersedia di supermarket dan toko obat. Ikutilah cara pakai dari krim ini agar anda mendapatkan hasil yang maksimal. Cara terakhir adalah dengan elektrolisis. Cara ini dipercaya berkhasiat dengan cepat dan permanen untuk menghilangkan bulu ketiak.

Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cara Tradisional

Menghilangkan bulu ketiak juga dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan murah. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan pinset dan mencabutnya satu persatu. Cara ini hanya dapat bertahan selama beberapa hari karena rambut halus akan muncul kembali. Cara lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara tradisional adalah dengan menggunakan 20 biji jintan putih dan 3 kapur barus. Kedua bahan itu ditumbuk hingga halus dan kemudian dicampur dengan jeruk nipis. Setelah ramuan itu siap, anda dapat mengoleskan pada ketiak setelah dicukur atau dicabut sebelumnya untuk memperlambat pertumbuhan rambut-rambut halus. Cara lain yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menghaluskan 20 butir merica dan 3 butir kapur barus. Selanjutnya, campuran itu diberi beberapa tetes minyak kelapa. Anda dapat mengoleskan ramuan tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak ini sebelum tidur. Dan saat anda bangun dipagi hari, bulu ketiak anda pun akan rontok. Dari cara-cara diatas, anda dapat memilih cara yang paling cocok bagi anda untuk menghilangkan bulu ketiak.

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10