Obat Jerawat Tradisional Kentang

obat-jerawat-tradisionalPusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yang nyebelin itu?

Obat jerawat tradisional dari kentang ini patut dicoba. Sudah ada beberapa testimoni dari member Dunia Ibu yang sudah membuktikan keampuhan obat jerawat ini.

Caranya mudah, kupas 2 buah kentang, lalu di juice. Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu 2x. Tapi siap-siap ya, katanya rasanya kurang enak. Ya tapi emang jarang ya ada ‘obat’ yang rasanya enak :)

Tapi kalau lidah susah menerima rasa juice kentang tersebut, coba di gado tanpa di juice saja. Ya pasti rasanya sama-sama saja, tapi karena crunchy dan kriuk-kriuk, mungkin lebih bisa diterima oleh sang lidah.

Comments

  1. em ohya tolong blesin ke imail q ya.
    q pngen ngilangin nie banyak jerawat.

  2. Good tips ..mba, mari menjaga kebersihan wajah agar terbebas dari jerawat.

  3. kalo jus kentang tu dikasih gula sedikit gimana?

  4. kirim donk cr ngilangin jerawat k imail aq.thanks…..

  5. Mbak umur aku 20th, tlngin aku dong! Aku punya jerawat batu yg udah bertahun2 nempel diwajah aku. Apakah kentang juga bisa mengobati jerawat batu? Tlngin dong mbak, aku udah 7 tahun nanggung rasa malu akibat jerawat batu ini, wajahku juga bisa dibilamg bopeng! Kalo mbak kasian bgt ma aku tlng bantuin ya?Bantuanmu sgt brharga bagiku, & seumur hidup aku ga akan ngelupain jasa mbak! Kalo butuh no. Hp aku ni nomernya: 087828585010 / e-mailku : aasasnadi@yahoo.com. Sebelumnya Thx ya?

  6. salam knal mbak..
    mbak aku mau minta bantuan dong bgai mana cara menghilangkan komedo di wajah aku ini yah aku malu mbak sama temen2 aku nie
    tlongin yah mbak. tlong kirimin ke alamat email aku yah.
    TERIMA KASIH

  7. kalau di kasih bahan campuran gimana .?

  8. Kentang na di rebus ataw gorengh boleh?

  9. tolong dong cara menghilangkan jerawat tp secara yang tradisional

  10. mis.waty says:

    mba,,,,,help me,,,,,,aQ punya mslah jg nich dg jerawat,,udh aQ obat kemana2,,,salon jecantikan lh,dokter spesialis,,,,tp jrawat nich gk berhenti jg,,,jrawat na kcil2,,,tlg bantu y mba,,,please!!!!!!

  11. salam kenal mba,,,
    namaku alunk aku dah lama punya jerawat ga ilang2 saya mau coba pakai kentang
    tapi bagai mana caranya, tolong di kirim ke email alunk_ye@yahoo.com
    sebelum dan sesudahnya makasih ya,,,,,

  12. Mba tolongin aku dunk…kenapa jerawat ku ga ilang2 ya…pdahl dah pke segala cara dari yang tradisional mpe produk2…gimana mba temen2ku pada ilang jerwatnya kenapa aku gak y..mba..makasih sebvelumnya

  13. kentangnya mentah pa mateng yang di jusnya………………>

  14. jerawat biasanya timbul karena toksin dari dalam tubuh atopun dari kosmetik yg berat yg kemudian mengendap di lapisan epidermis kulit. utk menghilangkan jerawat caranya dengan menghilangkan toksin2 tersebut terlebih dahulu.

  15. ass….
    bu .. gmn ya cra ngilngin jrwat kcil2+plek item
    tlog ya bu ksi tips yg mnjur…
    rsa ny mw stresss klo liat wjh q
    pleasss tlongin sya y bu
    mksih!!

  16. Q jGa pusing ngadepin jRawat q,,,,pi cBa ntar nyoba de mGa aMpuuuh,,,,
    soaLe uda pRwat n jGa pi tetep j g mau ilang….:-(

  17. Mbak kirimin saya obat jerawat tradisional tolong kirim ke email saya ya

  18. ass…
    mohon bantuannya….gmn dengan jerawat yg sudah 2 thn ini+plek hitam
    mohon sarannya….
    ditunggu ya sarannya via emailku….
    wass..

  19. Thx ya bu…salam kenal

  20. aQ pNgEn NYoba AAAA…..

  21. mbak,, saya sudah 6 tahun berjerawat,, dan tak kunjung hilang,, saya sudah coba k dokter tp tetep masih ada,, tolong minta ramuan paling ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya,, soalnya wajah saya banyak bolong2 akibat jerawat

  22. mbak tlong krim craya k email sy……

  23. mbak, muka aq snsitif bgt nie,
    bnyak jrawat & komedo. gmn ya cra menghilangi_a??
    kirim ke email sya ya mbak.
    mkasih…

  24. kentangnya direbus atau di goreng mba? mkasih atas sarannya mba

  25. air kencing kita sendiri bisah di jadikan obat jerawat kok tapi di bagian pertengahan saat kita kencing
    air kencing itu air pesing,air pipis

  26. caranya ketika kita buang air kecil kita siapkan wadah untung mengambil air pipis yg di tengah saja yg jelasnya jangan abil air kencing sampai selesai haru betul2 di pertengahan okkkkkkk

  27. doni ramdani says:

    hai namaku doni di sukabumi ingin ngilagin jerawat ,.pake apa ya obat nya eh denger denger kentang bisa gila gin jerawat ya tolongin donk

  28. mbak,,,,,, tolongin aq donk aq pny jerawt tpi jerawatq kecil2 da gtu ga ilang2 gmna ea mbak cara ngilangin_a? 1 lgi mbak gmn e
    a cra ngilangin komedo?

  29. .hhallo mbag .akku punya problem tentang wajahku nie .kog aku ngrasa ndak pd jika lagi sama temen-temen dan aku kok juga punya problem tentang komedo,bopeng diwajah .gimana ya mbag cara ngilanginnya .tolong ya mbak .dan aku Mintak tolong banget .masalahnya aku masih kecil kok uda kayag gini wajahku umur ku juga baru 14 hampir 15.an tahun ..tolong ya mbak bantuin aku ngilangin problema ku ini ..ddan tolong kasi saran di kirim di emailku atau di nomorku (087734843371)

  30. elin dony says:

    bleh d campur gula ga mba? atw es? biar enak gitu…

  31. mba tolong donx saya,, jerawat saya dah 3tahunan gk sembuh2,,saya udah kedokter pun kga sembuh,,,apa pake kentang inibisa sembuh mba?? trus saya sebaik nya sabun cuci mukanya pake apa y,,,

  32. Ass..
    bu .. gmn ya cra ngilngin jrwat kcil2+plek itemtlog ya bu,mksh sebelumnya..
    Kali bisa Kirin ke email ku ya bu..

  33. mba aku rya salah satu penderita jerawat di muka, umur aku 16 tahun .mba bantuin aku donk aku pngn mgilangin jerawat ne gk pd tau klau pnya jerawat

  34. Mba, dah dicoba juicenya, aku ga tahan,mual baunya,ada obat herbain lain tdak??trimakasih banyak

  35. sebel banget mba sama jerawat yang terus tumbuh di kening,dagu dan idung aku .

    anehnya bagian yang lain ngga
    gimana dong mba cara ngatasinnya

    makasih…

  36. asscumb mbak…,,
    mbak q mau nanya nih…..ada g obat lain selain kentang???????

    q dah stress ni mbak.,q masih skul,rp jerawat q dah 5 tahun g ilang2,,,,
    tlg donk mbak,’n tlonk krm ke email q aja ea mbak…,,,..,,q mnt toloooonggg bgt,

  37. aq pngn cba ah,,,,,,,,,pie tkt ntr mlh tmbh jlk ge,,,,,,,,,,,,

  38. Mb’ q melly.
    keluhanku sama kaya temen2 yg laen. Wajah aku juga berjerawat n klo d’ blg minder, tu gg slah lagi.
    Meskipun q dah berusaha tk PD, tp ttp ja kLo q ktmu ma orang baru tw d’kenalin sama s2orang, q ngrasa mnder n mlu sndri.
    Aku rsa prs2n ni wjar ja kn ya mb’???
    Aku sgt btuh bntuan Allah swt n jga mba’,,, mb’ bgi2 rsep’a y??
    Mka Q b’jrwat n dh mlay da bopeng.
    Q rsa klo dh jdi bpeng ky gni, ga’ bsa d’smbuhin lg y???
    Moga sh msh bs gtu!!
    Mhon bntuan’a ya mb’?????_pleaSe,,!!! Bgi2 ilmu’a,,,?!!

  39. Mba bantu aku dong , aku pengen banget ngilangin jerawat batuku n bekas.a yg bopeng2
    tolong kirim ke email aku yah obat2ny dan carany
    makasih sebelumnya ditunggu bantuany

  40. gie man cra pmbuatan x,d’rbus tyuz d’prut stlah tuch d’minum atau gIe man aq nga ngert n tolog jwab mlalui email aq.oky

  41. titink riyani says:

    obat jerawat batu tuh apa ya(sakungbandelnya jerawat),sdh kedokter obat habis jerawat datang…ada yang tau?

  42. Makasih atas tipsnya, meski sudah tdk jerawatan lagi, untuk nambah nuansa pengetahuan obat tradisional

  43. tolong dong tips lain buat ngilangin bekas jerawat..

  44. tolong bantuin aku soalnya jerawat aku banyak ga’ ilang ilang kirimkan ke email saya wandystart@yahoo.com aku sangat menggharapkan

  45. mbak tolong bner yaa gmna caranya biar jerawat n komedo gx blik lgi
    please kirim ke email q yuaaaaaaaa

  46. asalamualikum niee buu,.
    Kaloo kntang nyaa di juice,di kasih gula/tidak,…..

  47. Mbak
    Sya minta tlong ….sya sering pke sbun sirih,,, jerawat sya kdang kempes dan ilank tpi
    Udah beberapa hri dya tibuL lgy
    Sya pusing mikirn ni jerawat
    Tlong sya naah….please

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10