Obat Jerawat Tradisional Kentang

obat-jerawat-tradisionalPusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yang nyebelin itu?

Obat jerawat tradisional dari kentang ini patut dicoba. Sudah ada beberapa testimoni dari member Dunia Ibu yang sudah membuktikan keampuhan obat jerawat ini.

Caranya mudah, kupas 2 buah kentang, lalu di juice. Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu 2x. Tapi siap-siap ya, katanya rasanya kurang enak. Ya tapi emang jarang ya ada ‘obat’ yang rasanya enak :)

Tapi kalau lidah susah menerima rasa juice kentang tersebut, coba di gado tanpa di juice saja. Ya pasti rasanya sama-sama saja, tapi karena crunchy dan kriuk-kriuk, mungkin lebih bisa diterima oleh sang lidah.

Comments

  1. fajrin says:

    em ohya tolong blesin ke imail q ya.
    q pngen ngilangin nie banyak jerawat.

  2. dur14t says:

    Good tips ..mba, mari menjaga kebersihan wajah agar terbebas dari jerawat.

  3. yudi says:

    kalo jus kentang tu dikasih gula sedikit gimana?

  4. frizy says:

    kirim donk cr ngilangin jerawat k imail aq.thanks…..

  5. Wiralodra says:

    Mbak umur aku 20th, tlngin aku dong! Aku punya jerawat batu yg udah bertahun2 nempel diwajah aku. Apakah kentang juga bisa mengobati jerawat batu? Tlngin dong mbak, aku udah 7 tahun nanggung rasa malu akibat jerawat batu ini, wajahku juga bisa dibilamg bopeng! Kalo mbak kasian bgt ma aku tlng bantuin ya?Bantuanmu sgt brharga bagiku, & seumur hidup aku ga akan ngelupain jasa mbak! Kalo butuh no. Hp aku ni nomernya: 087828585010 / e-mailku : aasasnadi@yahoo.com. Sebelumnya Thx ya?

  6. ika says:

    salam knal mbak..
    mbak aku mau minta bantuan dong bgai mana cara menghilangkan komedo di wajah aku ini yah aku malu mbak sama temen2 aku nie
    tlongin yah mbak. tlong kirimin ke alamat email aku yah.
    TERIMA KASIH

  7. nasya says:

    kalau di kasih bahan campuran gimana .?

  8. riki says:

    Kentang na di rebus ataw gorengh boleh?

  9. yeyen says:

    tolong dong cara menghilangkan jerawat tp secara yang tradisional

  10. mis.waty says:

    mba,,,,,help me,,,,,,aQ punya mslah jg nich dg jerawat,,udh aQ obat kemana2,,,salon jecantikan lh,dokter spesialis,,,,tp jrawat nich gk berhenti jg,,,jrawat na kcil2,,,tlg bantu y mba,,,please!!!!!!

  11. alunk says:

    salam kenal mba,,,
    namaku alunk aku dah lama punya jerawat ga ilang2 saya mau coba pakai kentang
    tapi bagai mana caranya, tolong di kirim ke email alunk_ye@yahoo.com
    sebelum dan sesudahnya makasih ya,,,,,

  12. dera says:

    Mba tolongin aku dunk…kenapa jerawat ku ga ilang2 ya…pdahl dah pke segala cara dari yang tradisional mpe produk2…gimana mba temen2ku pada ilang jerwatnya kenapa aku gak y..mba..makasih sebvelumnya

  13. ANI says:

    kentangnya mentah pa mateng yang di jusnya………………>

  14. jerawat biasanya timbul karena toksin dari dalam tubuh atopun dari kosmetik yg berat yg kemudian mengendap di lapisan epidermis kulit. utk menghilangkan jerawat caranya dengan menghilangkan toksin2 tersebut terlebih dahulu.

  15. mida says:

    ass….
    bu .. gmn ya cra ngilngin jrwat kcil2+plek item
    tlog ya bu ksi tips yg mnjur…
    rsa ny mw stresss klo liat wjh q
    pleasss tlongin sya y bu
    mksih!!

  16. ida says:

    Q jGa pusing ngadepin jRawat q,,,,pi cBa ntar nyoba de mGa aMpuuuh,,,,
    soaLe uda pRwat n jGa pi tetep j g mau ilang….:-(

  17. Syamsul says:

    Mbak kirimin saya obat jerawat tradisional tolong kirim ke email saya ya

  18. dony says:

    ass…
    mohon bantuannya….gmn dengan jerawat yg sudah 2 thn ini+plek hitam
    mohon sarannya….
    ditunggu ya sarannya via emailku….
    wass..

  19. frisca says:

    Thx ya bu…salam kenal

  20. Lucy says:

    aQ pNgEn NYoba AAAA…..

  21. wandy says:

    tolong bantuin aku soalnya jerawat aku banyak ga’ ilang ilang kirimkan ke email saya wandystart@yahoo.com aku sangat menggharapkan

  22. vhirly says:

    mbak tolong bner yaa gmna caranya biar jerawat n komedo gx blik lgi
    please kirim ke email q yuaaaaaaaa

  23. zaitun says:

    asalamualikum niee buu,.
    Kaloo kntang nyaa di juice,di kasih gula/tidak,…..

  24. rokim says:

    Mbak
    Sya minta tlong ….sya sering pke sbun sirih,,, jerawat sya kdang kempes dan ilank tpi
    Udah beberapa hri dya tibuL lgy
    Sya pusing mikirn ni jerawat
    Tlong sya naah….please

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10