Obat Jerawat Tradisional Pepaya

tips-jerawatLagi browsing-browsing situs kecantikan India, dan nemu tips menghilangkan jerawat secara tradisional menggunakan buah pepaya.

Caranya, pepaya yang matang di campur dengan air secukupnya, dan aduk sampai berbentuk cairan kental. Oleskan pada wajah / bagian yang berjerawat, diamkan sampai mengering, lalu bilas.

Ada yang mau coba masker pepaya untuk jerawat ini?

Comments

  1. aku coba dulu ya

  2. mudah2 han terbukti…..

  3. thanks atas sarannya semoga berhasil

  4. MogA2 Bsa D! PerCayAi…….

  5. apa bener bisa iiLang tu,,,,,,
    berapa lama reaksinya ???

  6. aq mw coba yaw..
    ga da effect yg mengerikan??
    hehhe

  7. Saran yang bagus. tpi Cara pemekaian Nya Pagi pha mlm.
    terus btuh wktu brp lama Buat ngilangin Jerawat Nya.

  8. aq sangat sebel dengan jerawat bercak yang ada di muka gw item2, gimana caranya biar flek hitam itu ilang y……?????
    plissss kasi solusi….
    makasih!!!!!!!

  9. sama kayak anthoni di atas!

  10. aku pgn bgt ni sembh dri jrwt!!!!! apa ya obt yg ling mpuh?tar aku cba y

  11. krn jerawat ini kdang2 Q gk PD jln kmana2. krn sblmnya Q gk prh pnya jerawat sbelumnya..Brp % y keampuhan dari Masker pepaya ini??????????

  12. aku pingin banget sembuh dari jerawat nih….. tlg dong kash tahu ngimana caranya supaya g berjerawat kagi

  13. ada jg perawtan pk wortel. ini lebih simple….
    ambil beberapa wortel bersihkan trs di jus bersama gula dan air secukupnya.
    saring dan minum airnya… ampasnya bs di pake buat ngilangin jerawat deh. bisa di oles aja atau buat maskeran jg bs.
    seminggu 2x insya allah bks jerawatnya ilang…

  14. Q peNgen jerawat nech ilang tuk s’lama’y, gmna cara’y yach …?????
    pusinG dweh .
    mOo coba Ach resep2 nweh,,,,

  15. Gw pusing Bngt Ngilangn Ne jrawat kagak ilang Gmn Sieh cra nya spuya lekas Hilang Ne jrat sebel tau……????
    Tolong Bntu Gw ya.

  16. yakin tu bisa ilank???
    udh brp orang yg berhasil tu obatnya???

  17. aq coba dech,coz cape pake obt2′n tp g iLang2 jg,.
    mdah2n pake obt tradisionaL ini bsa,
    thank iah atas sran”y
    gd Luck..

  18. huuufftt . . . moga jha bsa . .
    gila jrwat 1 ne bkin puussiinngg . . .

  19. ntr aq coba deh……mudah-2 bs hilang ya…amin….

  20. ngk apa2 nieh

  21. winadrizna says:

    sebel banged nie jerawat dihidung
    menganggu kecantikan

  22. ternyata bukan akuu aja yang punya masalah sama jerawat,,,
    amiiin deh!!

  23. help me,,,,
    Malu nich jerawatan melulu,,,

  24. hag hag hag…
    selalu ada cerita ttg pnyakit yg satu itu. hmmmmmmmmmm

  25. aku akan mencobanya semoga sukses

  26. ampuh ngak nih….

  27. ku pengen banget deh jerawat2 ku ilang smua,
    habisnya lau punya jerawat g’ PD gitu……………………
    tlg dunk srannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. slma q cba oabt tradisional pepaya kok gk da yg brhsl gmna nih………………..?
    pa promosi ni hnya TIPUAN SEMATA……………..!!!!!!!!!!!!!!!

  29. ga ada salah nya mencoba sappa tau manjurrrrr..
    ya bisssmilah ajah deh,,,,,,

  30. udh bertahun tahun…..saya merawat wajah n bahkan saya coba kspecial kulit n dokter kecantikan….hasilx masih sm,,,,, awalx sembuh tp kalau krimx dah habis jerawat tumbuh lg,,,,,mohon solusix.udh berjuta mpek g terhitung

  31. ngilangin jerawat kecil kecil yang di pipi gimana sih?? udah pake masker racikan sendiri yaitu jeruk nipis sama putih telor , tapi nggak berhasil , terus ngilangin bekas jerawat pake kopi juga udah , semua nyaaa udah , di facial juga udah , cuman gara gara kesel nggak ilang ilang jadi berenti facial , please kasii saran yang bener bener ampuh

  32. gmana sih cra menghilangkn jerawt dgn mudah ???
    ue bt beud lyat jrawat ue nuiii ….
    smua obat dh ue pke v mna hsilnya ….
    NIHILLLL

  33. mas or mbak klo pake obat tradisional pepaya akan hilang berapa hari setelah pake?

  34. tolong donk bantu q hilangin jerawatq….q pusing nich gara” jerawat. bawa’anx sllu marah” klo liat jerawat. sebel deh……

  35. dewi utami lestari says:

    bneran bisa jadi mulus lagi ngga iia !! :0

  36. aq maw cba’ uga”……
    mdahan sukses yea,,,..amiiinnn…moga cmuana berhasil…..

  37. blh jg tu resepnya!!!!!!!!!!

  38. aku mau coba ya coz udah lama banget niegh jerawat ada di muka saya,

  39. klw misal nya bisa sembuh…….
    gue kasih Rp 2000

  40. w cba ah, yg paya sm yg kntang,, mdahan mnjur

  41. prnah w banyak banget ya jmbutnya wktu mlorot kan clananya

  42. mau tau cra ngilangin jerawat? pke bulu jmbut juga ilang.. pake jembutnya pasha ungu aj klo mw.. kan jembut nya psti dah lebat di cukur sdikit gpp x..

  43. Wahhh ada yang udah pernah nyoba lum nih… kalo udah kasih komentarnya dong…. pliss ane lagi butuh obat jerawat yang ampuhh niihh… :d

  44. yang pasti, pepaya bagus untuk pencernaan, agar tidak sembelit”,

  45. alhamdulilah yach,ternyata manjur bgd….
    bye.. jerawat….
    thx saran’y gan..

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10