Obat Jerawat Tradisional Pepaya

tips-jerawatLagi browsing-browsing situs kecantikan India, dan nemu tips menghilangkan jerawat secara tradisional menggunakan buah pepaya.

Caranya, pepaya yang matang di campur dengan air secukupnya, dan aduk sampai berbentuk cairan kental. Oleskan pada wajah / bagian yang berjerawat, diamkan sampai mengering, lalu bilas.

Ada yang mau coba masker pepaya untuk jerawat ini?

Comments

  1. aris wibowo says:

    aku coba dulu ya

  2. udin penyok says:

    mudah2 han terbukti…..

  3. ivan says:

    thanks atas sarannya semoga berhasil

  4. MogA2 Bsa D! PerCayAi…….

  5. jonny says:

    apa bener bisa iiLang tu,,,,,,
    berapa lama reaksinya ???

  6. sasti says:

    aq mw coba yaw..
    ga da effect yg mengerikan??
    hehhe

  7. ipoel says:

    Saran yang bagus. tpi Cara pemekaian Nya Pagi pha mlm.
    terus btuh wktu brp lama Buat ngilangin Jerawat Nya.

  8. anthony says:

    aq sangat sebel dengan jerawat bercak yang ada di muka gw item2, gimana caranya biar flek hitam itu ilang y……?????
    plissss kasi solusi….
    makasih!!!!!!!

  9. bedjo says:

    sama kayak anthoni di atas!

  10. lobster says:

    aku pgn bgt ni sembh dri jrwt!!!!! apa ya obt yg ling mpuh?tar aku cba y

  11. Mega says:

    krn jerawat ini kdang2 Q gk PD jln kmana2. krn sblmnya Q gk prh pnya jerawat sbelumnya..Brp % y keampuhan dari Masker pepaya ini??????????

  12. yustin says:

    aku pingin banget sembuh dari jerawat nih….. tlg dong kash tahu ngimana caranya supaya g berjerawat kagi

  13. ayi says:

    ada jg perawtan pk wortel. ini lebih simple….
    ambil beberapa wortel bersihkan trs di jus bersama gula dan air secukupnya.
    saring dan minum airnya… ampasnya bs di pake buat ngilangin jerawat deh. bisa di oles aja atau buat maskeran jg bs.
    seminggu 2x insya allah bks jerawatnya ilang…

  14. thamie says:

    Q peNgen jerawat nech ilang tuk s’lama’y, gmna cara’y yach …?????
    pusinG dweh .
    mOo coba Ach resep2 nweh,,,,

  15. betho says:

    Gw pusing Bngt Ngilangn Ne jrawat kagak ilang Gmn Sieh cra nya spuya lekas Hilang Ne jrat sebel tau……????
    Tolong Bntu Gw ya.

  16. Ryan says:

    yakin tu bisa ilank???
    udh brp orang yg berhasil tu obatnya???

  17. ishtie says:

    aq coba dech,coz cape pake obt2′n tp g iLang2 jg,.
    mdah2n pake obt tradisionaL ini bsa,
    thank iah atas sran”y
    gd Luck..

  18. indri says:

    huuufftt . . . moga jha bsa . .
    gila jrwat 1 ne bkin puussiinngg . . .

  19. frizy says:

    ntr aq coba deh……mudah-2 bs hilang ya…amin….

  20. gilang says:

    ngk apa2 nieh

  21. winadrizna says:

    sebel banged nie jerawat dihidung
    menganggu kecantikan

  22. adien says:

    ternyata bukan akuu aja yang punya masalah sama jerawat,,,
    amiiin deh!!

  23. inri says:

    help me,,,,
    Malu nich jerawatan melulu,,,

  24. bayou says:

    hag hag hag…
    selalu ada cerita ttg pnyakit yg satu itu. hmmmmmmmmmm

  25. alva says:

    aku akan mencobanya semoga sukses

  26. lia says:

    ampuh ngak nih….

  27. Denita says:

    ku pengen banget deh jerawat2 ku ilang smua,
    habisnya lau punya jerawat g’ PD gitu……………………
    tlg dunk srannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. mei says:

    slma q cba oabt tradisional pepaya kok gk da yg brhsl gmna nih………………..?
    pa promosi ni hnya TIPUAN SEMATA……………..!!!!!!!!!!!!!!!

  29. afi says:

    ga ada salah nya mencoba sappa tau manjurrrrr..
    ya bisssmilah ajah deh,,,,,,

  30. Gothic Metal says:

    Wahhh ada yang udah pernah nyoba lum nih… kalo udah kasih komentarnya dong…. pliss ane lagi butuh obat jerawat yang ampuhh niihh… :d

  31. obat jerawat says:

    yang pasti, pepaya bagus untuk pencernaan, agar tidak sembelit”,

  32. GOETHENG says:

    alhamdulilah yach,ternyata manjur bgd….
    bye.. jerawat….
    thx saran’y gan..

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10