Tren Rambut Wanita Indonesia Masa Kini

Tren Rambut 2012 mengarah pada penampilan yang manis, cute namun tetap elegan. Baik model rambut yang terkesan feminin maupun yang tomboy, tetap menarik minat kaum hawa yang peduli akan penampilan.

Tren Rambut Kaum Muda Tahun 2012
Banyak wanita modern khususnya kaum muda menyukai gaya rambut yang sedang tren yaitu gaya rambut ala Korea dan Jepang karena style rambut seperti itu terkesan dinamis dan trendy. Belum lagi, ada begitu banyak pilihan warna cat rambut dan juga model aksesoris rambut yang dijual untuk menunjang penampilan Korea style maupun Japanese style tersebut. Korean wave style atau keriting ala Korea yang unik dengan pewarnaan yang berani sangat sesuai dengan jiwa muda yang dinamis. Sentuhan teknologi sebagai pendukung membuat model rambut menjadi jauh lebih variatif.

 

Boyband dan girlband seperti Chery Belle, 7 Icons dan Smash pun memberikan pengaruh luar biasa terhadap model rambut sekarang ini. Retro style yang ekspresif menggambarkan kebebasan kaum muda dalam berekspresi.

 Tren Rambut Untuk Penampilan Menarik dan Elegan

Begitu pula jika misalnya anda adalah seorang yang aktif dan memiliki mobilisasi kegiatan yang tinggi, sebaiknya hindari model rambut panjang meskipun terlihat sangat manis dan feminine. Rambut panjang hanya akan menghambat kegiatan anda; pilihlah model rambut pendek yang cute dan manis. Apa pun pilihan anda, model dan gaya rambut adalah kebebasan pribadi anda, dan anda sebaiknya menjadi seperti apa yang anda inginkan. Namun, mengingat jaman sekarang adalah jaman yang dinamis, maka style rambut yang berat dan penuh sasakan sebaiknya dihindari karena hanya akan membuat anda terkesan kuno.

Baik rambut pendek maupun rambut panjang, harus kelihatan sehat dan mengkilap, apapun modelnya. Untuk membuatnya sehat dan mengkilap, pemilihan shampoo dan jenis perawatan rambut lainnya harus lah tepat. Rambut yang sehat akan dapat mendukung Tren Rambut yang anda pilih.

 

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10