Diet Berdasarkan Golongan Darah Anda

Manfaat Diet Berdasarkan Golongan Darah Anda

Diet Berdasarkan Golongan Darah baru-baru ini banyak diminati karena dipandang paling sesuai dengan kondisi pribadi yang berbeda-beda. Mengapa bisa ada Diet Berdasarkan Golongan Darah? Ini karena andanya reaksi kimia antara makanan yang dimakan dengan darah dalam tubuh kita. Lektin lah yang mengambil andil dalam proses ini. Aneka protein dalam makanan bersifat aglutinasi dan berpengaruh pada darah. Berbagai masalah kesehatan pada diri kita muncul karena lektin protein yang ternyata berlawanan dengan tipe antigen darah. Hal ini mengaglutinasi sel-sel pada darah kita. Ketika fakta ini ditemukan, maka disusunlah Diet Berdasarkan Golongan Darah. Anda sebagai masyarakat awam, tidak perlu pusing dengan proses genetis ini. Anda cukup menemukan Diet Berdasarkan Golongan Darah yang sesuai dengan golongan darah anda. Selanjutnya detil informasinya bisa anda dapatkan secara gratis online, atau dengan membeli buku-buku tentang Diet Berdasarkan Golongan Darah anda yang banyak beredar di pasaran.

Diet Berdasarkan Golongan Darah O Anda

Jika anda bergolongan darah O, anda harus menjalankan Diet Berdasarkan Golongan Darah O dan bukan golongan darah lain, meskipun itu adalah golongan darah orang tua anda yang tentunya masih sedarah. Sebagai kelompok pemburu, pemilik golongan darah O boleh bangga karena memiliki golongan darah yang muncul pertama kali di manusia, sekitar tiga puluh rabu tahun lalu. Untuk anda yang bergolongan darah O, Diet Berdasarkan Golongan Darah mengajak anda untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi kadar proteinnya tapi rendah karbohidratnya. Sesuai dengan kebutuhan anda yang aktif, terorganisir, dan berprestasi tinggi. Kombinasikan diet anda dengan olahraga bersepeda, kardio, jalan cepat, jogging, sampai berenang. Atur jadwal olahraga anda untuk dilakukan di pagi hari ketimbang malam. Menu makanan yang sesuai dengan Diet Berdasarkan Golongan Darah O adalah menu yang mengandung setidaknya kunyit, jahe, daging, kalian, ubi, waluh, lobak china, rumput laut, ceri, kavang merah, kacang polong, brokoli, selada, bluberi, ganggang laut, jambu biji, semua jenis bawang, sampai bumbu kari. Untuk daging yang sesuai dengan Diet Berdasarkan Golongan Darah O adalah daging sapi, rusa, anak sapi, kerbau, dan domba.

Makanan yang Aman untuk Diet Berdasarkan Golongan Darah O

Menu makanan diatas adalah yang dianjurkan untuk anda konsumsi. Tapi jika anda mengkonsumsi makanan selain daftar diatas, juga tidak dilarang, selama makanan tersebut memang bersifat netral, atau tidak memberikan reaksi apapun pada tubuh anda yang bergolongan darah O. Makanan yang netral terhadap Diet Berdasarkan Golongan Darah O adalah belut, ikan tuna, beras, roti beras, ikan sardine, telur ayam, mentega, kacang merah, kedelai, tahu, terung, labu, daging bebek, daging angsa, daging kelinci, ikan mas, lobster, bubur gandum, tepung gandum, udang, telur bebek, kacang hitam, buncis, tempe, susu kedelai, tomat, daging ayam, daging kambing, dan daging kalkun. Untuk Diet Berdasarkan Golongan Darah selain O bisa anda dapatkan secara online.

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10