Pil KB Bikin Halus Kulit

Pil KB yang bisa bikin kulit jd halus?

pil kb kulitTanya:

Memang ada yah pil KB yang bisa bikin kulit jd halus? ada ibus yg pernah coba?

Jawab:

Katanya sih, pil KB merk Dianne mbak (kata dokter & perawat). Kalau gak salah, di penjelasannya jg tercantum. Aku pake itu, tapi gak terlalu ngerasa perbedaannya di kulit Cuman, emang gak ada efek spt berjerawat dll.

Kebetulan saya pake Diane-35, kulit jadi halus. Kulit jadi tidak berminyak. Sampai semua pada nanya, pakai kosmetik apa? (Bukan promosi lho!). Ada di apotik² dan toko obat.

Diane 35 keluaran Schering,.

Jadi penasaran, pil kb ini memang bisa dibeli bebas? Trus, ada pengaruh lainnya tidak terutama pengaruh negatif? Aku soalnya paling tidak mau pake kontrasepsi yg hormonal (ini hormonal bukan sih?), krn takut gemuk, muka jerawatan, etc. Mohon infonya dong moms.

Sebenernya pil kb itu hormonal sih. Cuman aku udah pake beberapa bulan, tapi gak gemuk, trus gak pernah jerawatan, malahan mukaku jadi mulus, kata orang² sih. Bisa dibeli dimana aja, di apotik, century, dll. Bilang aja mau pil kb merk diane-35.

Kalau untuk yg masih menyusui, aman tidak ya? mengurangi produksi ASI tidak ya?

Kalau untuk menyusui, sependek pengetahuanku satu²nya pil KB yang bisa dikonsumsi tanpa mengurangi produksi ASI hanya exluton 28.

18-06-2003 17:51:41

Comments

  1. Brp mbak hrg pil KB DIANE-35

  2. mo tanya….kenapa anak saya (bayi umur 4 bulan) suka menggaruk2 mukanya?

  3. Apa betul ada obat KB yg bisa menghaluskan kulit?apa bisa menghilangkan jerawat juga?

  4. sy sdh sterill….,tp karena setiap mens,darah yg keluar banyak sekali, sy ingin minum pil kb diane, boleh kah ibu ? tolong di jawaaab ya…terimakasih

  5. Henny Wijaya says:

    Betul,betul, pakai pil KB Diane kulit bisa halus, tapi kalau sy pinggin punya anak lg ms minum pil KB Diane apa bisa hamil ya ? mohon saran.

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10