Cinta Bagi Pasangan Menikah

Tips Cinta Bagi Pasangan Yang Sudah Menikah

Mungkin Anda berpikir Anda tidak memerlukan tips cinta dari siapapun, namun sedikit informasi yang kami bagikan ini semoga bermanfaat bagi Anda. Dalam beberapa tips cinta yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, Anda mungkin diminta untuk bersikap seperti yang diinginkan oleh pasangan Anda. Hal ini tidak keliru, artinya sangatlah wajar jika kita ingin membahagiakan pasangan dengan bersikap seperti yang mereka inginkan. Namun, inti dari saling mencintai adalah, menerima pasangan kita masing – masing. Karena itu, tips cinta yang kami sarankan adalah terimalah kondisi dan keadaan pasangan Anda. Dengan melakukan tips cinta ini, bukan berarti Anda kalah atau mengalah dari pasangan Anda. Ingatlah, dalam mencintai seseorang tidak ada yang menang atau kalah, ini akan mengajarkan pada pasangan Anda untuk juga menerima Anda apa adanya.

Selain menjadi diri Anda sendiri, tips cinta berikutnya adalah tidak saling memaksakan keinginan. Mungkin Anda ingin membeli rumah atau membangun rumah seperti impian masa kecil Anda. Tapi perlu diingat bahwa Anda kini telah memiliki pasangan, yaitu orang yang Anda cintai dan mencintai Anda, karena itu perlu Anda komunikasikan secara terbuka hal – hal yang menyangkut masa depan Anda. Bahkan bisa dikatakan bahwa dalam semua hal, Anda harus berbagi dengan pasangan Anda dan tidak memaksakan keinginan. Dengan melakukan tips cinta yang pertama dan tips cinta yang kedua ini, Anda dan pasangan akan menjadi pasangan yang bertahan hingga lama, dengan tetap saling menghormati satu sama lain.

Tips Cinta Layaknya Masih Pacaran

Tips cinta yang ketiga adalah, Anda mungkin telah berusia di atas tiga puluh atau bahkan lebih, namun Anda dan pasangan Anda tetap harus saling mengungkapkan rasa rindu dengan sekedar SMS atau telpon bahkan di hari – hari biasa. Bumbu seperti inilah yang akan membuat hubungan Anda tetap menyenangkan dan tidak membosankan. Apalagi saat sudah memiliki anak, banyak sekali pasangan yang tidak lagi saling mengungkapkan rasa rindu, atau mengucapkan bahwa istrinya cantik, suaminya ganteng, padahal hal ini perlu. Tips cinta yang terpenting adalah menjaga rasa cinta Anda dan pasangan Anda tetap hangat dan tidak padam.  Kalau saat pacaran Anda sering pergi berdua untuk makan siang atau makan malam, maka tips cinta yang berikutnya  adalah pergilah makan berdua dengan pasangan Anda, minimal sekali dalam sebulan, hanya berdua, tidak bersama anak – anak.

You might also likeclose
Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10