Buletin
Tentang Kami
Berita DI
Rekomendasi
Tips & Trick
Toko Buku
Iklan Mini

Rumah Tangga
- Daftar Lengkap
-
Yang Terbaru

Anak
- Daftar Lengkap
-
Yang Terbaru

Kesehatan
- Daftar Lengkap
-
Yang Terbaru

Kecantikan
- Daftar Lengkap
-
Yang Terbaru

Internet
- Daftar Lengkap
-
Yang Terbaru

 

 

 

Beli Kain Gordyn

Tanya:

"beli kain gorden yang bagus (dan murmer) di mana sich ?? juga penjahit gorden dong..." [Vr]

Jawab:

"di Tanah Abang,  blok B tuh pusatnya.. kalau beli bahan sekalian jahit jatuhnya lebih murah..  trus dulu juga ada yang rekomen toko gorden di ambassador mall..." [Di]

"kalau mau beli tenun pekalongan di Mall Ambasador harganya 15-16 ribu permeter di TA malah lebih mahal,  semeternya Rp 21ribu udah ke Ambassador aja, toko Anugerah" [AH]

"Bisa juga coba kain tenun itu di Duta Interior, Jl. Bangka XI / 19, telp. 7193511. Pas dibelokannya pasir putih. Dia pas di pinggir jalan. Tapi Ibus ati-2..jangan sampai kelewat, soalnya dia ga' pakai plang gede dan ga' keliatan kalo itu tuh tempat jualan. Pagarnya coklat, rumahnya putih. Harganya murah-2, dan barangnya bagus. Bener deh... Dia juga bisa bikin / ganti jok sofa." [DI]

...home ... buletin mingguan ... tentang kami ... diskusi DI ...
...
rekomendasi ... resep ... tips & trick ... toko buku  ... iklan mini ...

copyright 2001-2002, dunia-ibu.org
E-mail