Jerawat - Artikel   
KLIPING

Polusi di Sekitar Kita
Sumber: www.belairku.com

Seberapa bersih kah udara disekitar kita? Apakah udara di dalam rumah lebih bersih daripada udara di luar rumah? Sering kita merasa udara di dalam rumah lebih bersih dari pada di luar rumah, tanpa kita sadari, udara di dalam rumah bisa lebih kotor dengan udara di luar rumah.  Seberapa sering anda membesihkan bagian bawah tempat tidur / sofa anda? Bagaimana dengan sisa-sisa pembersih di kamar mandi? Apakah anda menjemur kasur anda seminggu sekali? Jawaban anda atas pertanyaan pertanyaan tersebut bisa membuktikan bahwa udara di dalam rumah juga bisai ter polusi.  Udara di dalam rumah telah terpolusi dari bahan-bahan kimia, udara kotor terperangkap di dalam rumah dan juga udara di dalam rumah kekurangan oksigen.

 

Mungkin anda ingat beberapa tahun lalu banyak dibicarakan di koran tentang syndrome para pekerja kantoran yang gampang terserang penyakit? Bagaimana tidak, ruang kantor yang full ac, jendela rapat, menyebabkan udara kotor tidak memiliki jalan ke luar. 

 

Beberapa gejala kekurangan oksigen:

          Gangguan pernafasan

          Pilek, flu, infeksi

          Tumor, kanker

          Pikun

          Radang sendi

 

Bagimana polusi ruangan mengganggu kesehatan kita?

Debu dapat menyebabkan alergi, infeksi THT, dan serangan asma

Bakteri dapat menyebabkan pilek,flu, radang pernafasan, iritasi mata

Jamur dapat menyebabkan sinus, sakit kepala, letih dan depresi.

 

Untuk dapat hidup, manusia memerlukan 3 elemen utama yaitu:

1.       Makanan
kita membutuhkan sekitar 1 kg makanan sehat setiap harinya
tanpa makan, manusia bisa bertahan selama 7 hari

2.       Air Bersih
kita membutuhkan 2 kg air bersih setiap harinya
tanpa air bersih, manusia bisa bertahan selama 2 hari

3.       Udara Bersih
kita memerlukan 13.5 kg udara bersih setiap hari
tanpa udara bersih, manusia tidak akan bertahan lebih dari 2 menit.

 

 

Lalu bagaimana kita dapat hidup sehat?

Aroma bio technology telah maju sedemikian pesat dalam membantu kita mendapatkan udara yang kita butuhkan sekaligus membantu penyembuhan berbagai penyakit.

 

Minyak Asiri (essential oils) yang unik yang dibakar dengan catalystic burner dengan suhu 60 - 300C, akan menghasilkan udara yang baik sekaligus juga untuk perawatan kesehatan.

 

Aromaterapi sudah dipakai sejak jaman dahulu kala, para pendahulu kita menggunakan obat2 an dari tumbuh2an untuk mengobati berbagai macam penyakit. Minyak Asiri di ekstrak dari macam-macam tumbuhan, yang masing-masing memiliki kandungan kimia dan fungsi yang berbeda, sehingga mempunyai efek yang berbeda-beda bagi kesehatan manusia. Minyak Asiri adalah zat organik yang tidak akan menimulkan endapan dalam tubuh kita.

 

Mengapa melalui aromaterapi?

Syaraf penciuman kita sangat kuat sehingga menghasilkan respon yang cepat.  Aroma yang masuk kedalam rongga hidung akan ditangkap oleh saraf olfactory yang menjadi rangsangan ke otak. Aroma tersebut juga akan masuk ke paru-paru yang kemudian diserap oleh darah kita.

www.belairku.com

pdmw kecil
Cara Hemat Jalan-Jalan Ke Luar Negeri
Cara Membuat blog

Polusi di Sekitar Kita

Menghitung Perkiraan Biaya Pendidikan

Bintitan

Jerawat oh Jerawat

Serba Serbi Susu Formula

Daftar selengkapnya...

Contact Us
 © 2014 dunia-ibu.org