Jerawat - Artikel   
SHARING

Obat Bisul
Sumber: ibu ibu DI

Tanya
Moms, ada yang tahu obat untuk bisul? Ngga tau gara˛ apa aku bisa bisulan, padahal aku gak makan yg aneh˛ macam kerang ato telur, seinget aku pas abis mens trus aku ditumbuhin bisul. aku belum pernah kayak gini sebelumnya, ada yg tau gak moms gara˛ apa? sekalian obat bisul apa yg recommended ya? tadinya pengen ke spesialis kulit, tapi lagi heboh SARS aku gak berani ke RS ato ke dokter. (El)

Jawab
Coba Bactorban Mbak, kalau anakku bisulan aku kasih obat itu cepet sembuhnya. (Je)

Katanya salep hitam (namanya ichtiol ?) juga manjur buat bisul aku ada persediaan di rumah, tapi belum pernah kepake (Vi)

Coba pake salep Garamicyn aja, aku dapat obat ini dari dokter. Kalo aku sih cocok pake salep ini, terutama kalo bisulnya masih kecil, langsung kempes dan nggak sempet besar atau jadi meradang. (Eq)

Ichtiyol (spell ?) itu obat bisul yg hitam pekat kayak aspal, baunya ngga enak tapi manjur. (St)


2003-06-23 13:57:59

Mamaku kerja di rumah....
Bersama d'BC Network, mamaku bisa mendapatkan uang walau setiap hari di rumah saja nemenin aku...
Klik di sini untuk info lengkapnya...



ADSL

Kamar Orang Tua

Cabut Gigi

Digicam + Handycam

Krem Untuk Luka Bekas Gigitan Nyamuk

Obat batuk untuk anak 2 tahun:

Ryzen

Kaos Kaki Panjang

Liburan Menginap Di Ancol

Pengganti Kulkas untuk ASI

Daftar selengkapnya...

Contact Us
 © 2014 dunia-ibu.org