Jerawat - Artikel   
SHARING

Cara menumbuhkan rambut
Sumber: ibu ibu DI

Tanya
Rambut anakku, cewek 13 bulan masih bisa dihitung dech, padahal Cuma dibotakin sekali saja pas selapanan, koq tidak tumbuh-tumbuh lagi .Sudah dikasih seledri, kacang hijau, shampo, hair lotion, tetap tidak mau tumbuh juga, sekarang cuma tumbuh rambut-rambut halus tipis. Bagaimana carana supaya rambutnya cepat tumbuh lagi. (rie)


Jawab
Problemnya sama dengan anakku, dulu juga rambutnya tipis sekali. Kemudian aku beri minyak rambut Keovita produksinya Pusaka Ambon di Kramat Raya, hasilnya alhamdulillah memuaskan, sekarang rambutnya lumayan bagus, hitam dan lumayan tebal. Dulu keponakanku juga dikasih ini, padahal sewaktu bayi rambutnya tumbuh sedikit dan tidak merata (ada bagian yang botak juga), sekarang lebat rambutnya. Kalau tidak salah harganya sekitar 40000, dan adanya baru jam 2 siang. (Ri)

Bisa tidak minyak rambutnya diŁakai untuk orang dewasa? Masalahnya rambutku rontok bukan main, sudah pakai segala macam, sampai saran
menggunakan shampoo mengkudu juga belum manjur, jadi kalau bisa pakai minyak ini, bisa dicoba. (In)

Bisa buat dewasa, malaham memang untuk dewasa, asal mau mengikuti aturannya saja. Seingatku aturannya harus keramas dengan shampoo
bayi,setelah itu baru pakai minyaknya. Cuma , sehabis pakai minyaknya rambut jadi kelimis terus, dan akan hilang kalau kita keramas lagi. Makanya kalau untuk cewe apalagi yang rambutnya panjang, rasanya aneh kalau ke kantor kelimis begitu. Mungkin bisa dilakukan pas weekend saja, tapi efektifnya harus knotinyu. Anakku aku pakaikan dari umur 2 th dan sekarang sudah umur 3 th hasilnya sudah kelihatan sekali. Perkiraannya di jl Kramat Raya (Senen) deretan Prodia, dekat kantor polisi, nanti ada gerbang/gapura tulisan PUSAKA AMBON. Khusus untuk minyak ini, adanya setelah jam 2 siang. Kalau untuk jamu dan obat yang lain, dari pagi sudah bisa dibeli. Aku kurang tahu apakah buka akhir minggu. (Ri)

Anakku berhasil menggunakan air daun seledri dan air kelapa, kalau hair lotion aku pakainya pas rambutnya memang sudah tumbuh, sehabis dibotakin dan dalam pertumbuhan rambut sama sekali tidak dikasih hair lotion. (Em)

Anakku yang perempuan sedari bayi dipakaikan minyak kelapa, tetapi karena aku malas membuat sendiri, oleh mertuaku dibelikan yang sudah jadi, hasilnya rambutnya lebat, hitam dan keriting. Makanya ketika anak ke 2 lahir laki-laki, sudah malas pakai minyak, takut rambutnya jadi keriting dan lebat tapi nyatanya tetap saja rambutnya jadi ikal mungkin ini yang dibilang faktor keturunan kalo ibu bapaknya rambutnya ikal pasti anaknya rambutnya ikal juga. (Lid)

Kalau putranya temanku dikasih Minyak Arab, nama jelas merknya aku tidak tahu tapi yang pasti minyak arab untuk menumbuhkan rambut. Biasanya dia beli di Toko Diamond, Kelapa Gading atau di Toko The Best, Jl. Fatmawati (sorry, aku tidak tahu persis lokasinya). Kalau temanku anaknya dia botakin dulu baru dikasih minyak ini, tumbuhnya lebih bagus dan lebat. Tapi menurut dia kalau tidak dibotakin dulu juga tidak apa-apa tetap bisa tumbuh lebih tebal. (Wid)

2003-11-19 09:29:54

Mamaku kerja di rumah....
Bersama d'BC Network, mamaku bisa mendapatkan uang walau setiap hari di rumah saja nemenin aku...
Klik di sini untuk info lengkapnya...



ADSL

Kamar Orang Tua

Cabut Gigi

Digicam + Handycam

Krem Untuk Luka Bekas Gigitan Nyamuk

Obat batuk untuk anak 2 tahun:

Ryzen

Kaos Kaki Panjang

Liburan Menginap Di Ancol

Pengganti Kulkas untuk ASI

Daftar selengkapnya...

Contact Us
 © 2014 dunia-ibu.org