Jerawat - Artikel   
SHARING

Bahan kristik
Sumber: ibu ibu DI

Tanya
Ibu, tempat yang jual bahan-bahan kristik itu di mana ya?

Jawab
Bahan kristik bisa dicari di:
* Mall Ambasador Lt. 2 (crosstitch point) no. 17 telp. 5763120

* Jl. Panglima polim I no. 94 Kebayoran Baru Jak Sel phone: 7262408 [yn, dm, yn]

* Kalau mau gambarnya bisa cari-cari di internet juga banyak, cobasearch di yahoo "cross stitch" [dm]

* Depan kasirnya toys r'us Pasaraya blok-M gambarnya kecil, bahan kristik + benang + jarum + gambar harganya Rp. 80.000. Terbilang mahal mengingat itu cuma kristik kecil. Lebih baik belinya di pasar tradisional saja. Satu set seperti itu pasti harganya lebih murah. Coba cari ditoko benang-benang yang lengkap [dn].

* Pasaraya Manggarai. Bisa pesan kristik dengan foto anak kita. Waktu itu contohnya foto bayi kira-kira 30 x 40 cm. Jadi kita kasih fotonya, nanti 1-2 hari dikasih polanya lengkap dengan kain, benang + jarum. Harga tidak sampai 100ribu, tapi kurang tahu masih ada atau tidak [rn]

* di hobbycraft di citraland, taman anggrek, puri indah, mkg, mal puit, dan supermal karawaci. Harga mulai dari Rp. 20,000 per set. Kainnya juga lengkap disana, dari kanvas, plastik, aida, dan lain- lain. Kalau yang pakai gerobak-gerobak harganya lebih mahal dari hobbycraft, beda sekitar 10-15rb [dh, wd].

* Mungkin bisa dicoba cari di mal-mal terdekat [wd].

* Dulu sekali di Melawai Plaza Blok M ada toko kristik; benang sulam; manik-manik. Nama tokonya Micky Mocko, lengkap banget koleksi benang dan buku-bukunya, sayang sekarang sudah tidak ada [rhm].

* mau free pattern? bisa lihat di www.dmc.com tapi harus register dulu. Untuk kain kristiknya (AIDA) ada kok yang jual, di carrefour Lebak Bulus ada, di Mall Ambasador lt.2 (crosstitch point) juga ada. Harga AIDA untuk ukuran 50x55 cm Rp. 30.000, tapi kalau yang warna (pink, blue, green) Rp 45.000. Untuk benangnya 1 roll (8 m) cuman 3000 rupiah saja [yn].

* untuk bahan kristik kain strimin aku sering lihat di lantai bawah Carrefour Lebak Bulus. Yang jual di tempat gerobak gitu. Jualnya satu set dengan benang dan contoh gambarnya. Kalau cuma kainnya saja kurang tahu pasti ada atau tidak. Aku rasa di toko-toko buku besar (Gramedia, Gunung Agung) mungkin ada, cmiiw [ang].

* Benang yang kita pakai merk DMC, benangnya awet, meski dicuci berulang-berulang tidak kusam [rhm].

* ada kristik satu paket (gambar, benang, jarum, bahannya sudah dicetak jadi tinggal ikutin dan ganti warna saja, dsb). Aku juga senang bikinnya. Anyway, waktu hamil anak pertama, aku beli kristik selimut bayi (sudah satu paket dan bahan selimutnya juga lembut dan bagus). Puas deh. Jadinya bagus dan ada kenang-kenangan buat anak. Tidak perlu takut kehabisan benang, karena mereka kasih cukup banyak benang dan beberapa jarum (malah berlebih-lebihanan kalau mau ganti warna atau merek boleh saja). [rtn]

2004-08-05 12:54:12

Mamaku kerja di rumah....
Bersama d'BC Network, mamaku bisa mendapatkan uang walau setiap hari di rumah saja nemenin aku...
Klik di sini untuk info lengkapnya...



ADSL

Kamar Orang Tua

Cabut Gigi

Digicam + Handycam

Krem Untuk Luka Bekas Gigitan Nyamuk

Obat batuk untuk anak 2 tahun:

Ryzen

Kaos Kaki Panjang

Liburan Menginap Di Ancol

Pengganti Kulkas untuk ASI

Daftar selengkapnya...

Contact Us
 © 2014 dunia-ibu.org